Kamis, 04 Februari 2016

8 Tips Hijab Untuk ke Kantor

Hi Guysss!!!

Mengenakan Hijab ke kantor, bukanlah suatu penghalang untuk anda muslimah agar tetap terlihat fashionable dan stylish. Karena saat ini telah banyak style baju kerja untuk wanita muslimah yang sangat serasi dengan model hijab moderen!  Perkembangan mode dan fashion baju kantor muslimah serta hijab saat ini, makin memanjakan setiap wanita muslimah yang tetap ingin tampil fashionable namun tetap Syar’i saat ke kantor! Namun walaupun begitu, anda tetap harus pandai pandai dalam memadukan serta mengaplikasikan model hijab dengan baju kantor muslimah sesuai fungsi dan selera anda tentunya!
Gaya Hijab Kantor
Gaya Hijab Kantor
Nah Ladies, seperti yang di lansir dari Stylefactor Yahoo!! inilah 10 Inspirasi Gaya Hijab Kantor Yang Sayang untuk anda lewatkan!!! So Ladies, Check This Out!!!

Gaya Hijab Kantor

Hijab Style kantor
Hijab Style kantor
1.  Supaya tampak lebih profesional dan lebih berkesan saat bekerja, maka  sebaiknya aplikasikan rompi atau balero panjang senada dengan warna Hijab Style Kantor yang anda pakai
Model hijab kantor
Model hijab kantor
2. Model Hijab Style kantor di atas, memadu padankan scarf sutera motif dengan coat dress sehingga membuat penampilan anda lebih sophisticated.

hijab untuk ke kantor
hijab untuk ke kantor
3.  Model Hijab Untuk Ke Kantor di atas,  lebih memadu padankan kemeja putih dengan rok coklat susu atau warna krem. Tentunya hal tersebut , membuat muslimah yang memakainya lebih tampak elegan dan profesional. Nah Agar Lebih cantik lagi, padukan dengan hijab kantor yang berwarna dasar senada dengan bawahan yang anda pakai
gaya hijab ke kantor
gaya hijab ke kantor
4. Nah untuk kalian wanita kantoran yang memiliki mobilisasi tinggi ketika beraktifitas di kantor, dengan kata lain anda lebih banyak menghabiskan waktu dilapangan. maka Gaya Hijab Kantor yang cocok buat anda adalah dengan memixed celana kain dengan blazer serta pilihlah model hijab yang membuat anda nyaman ketika di lapangan. Tentunya dengan cara dan model gaya wanita kantoran seperti pada gambar di atas, dapat membuat anda lebih terlihat enerjik, cantik dan profesional!
model hijab ke kantor
model hijab ke kantor
5.  Untuk Model Hijab ke kantor di atas, lebih mengaplikasikan gaun panjang dengan ukuran semata kaki serta  mengedepankan corak kerudung yang di sesuaikan dengan warna blazer.
Fashion Hijab Kantor
Fashion Hijab Kantor
6. Tak ada salahnya apabila Fashion Hijab Kantor anda menonjolkan sisi klasik bergaya tahun 50an. Anda bisa tetap tampil cantik dan modis walau dengan penampilan klasik sekalipun! Caranya, cobalah Warna klasik Dengan Full Skirt seperti pada gambar di atas lalu mixed dengan blus polos atau kemeja. Jangan lupa untuk memastikan kalau corak hijab dan warnanya mengikuti warna skirt yang kalian pilih
Fashion Hijab Untuk Kantor
Fashion Hijab Untuk Kantor
7. Nah Fashion Hijab Untuk Kantor seperti pada gambar di atas , sangat cocok untuk anda yang kurang memiliki waktu untuk lebih mempersiapkan diri saat menghadiri acara sepulangnya dari beraktifitas di kantor. Untuk itu sebaiknya kenakan pakaian kantor dengan model seperti di atas karena anda cukup memberikan sentuhan make up sedikit saja untuk menjadikan penampilan anda terlihat segar kembali
fashion hijab kantoran
fashion hijab kantoran
8.  Tidak perlu takut untuk memakai baju hitam. Karena jika anda mentaktisinya dengan  memadukan belt warna cerah dan kerudung motif maka fashion hijab kantoran yang anda pakai akan terlihat sangat elegan .
Hijab kantor Modis
Hijab kantor Modis


Repost :  http://infofemina.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar